Dua Eksekutor Pembunuhan Sadis Di TPIL Dikabarkan Ditangkap Tim Polda Jambi

Iklan

Dua Eksekutor Pembunuhan Sadis Di TPIL Dikabarkan Ditangkap Tim Polda Jambi

Kamis, 07 Desember 2017 | 7.12.17 WIB

Suaratebo,net. Muara tebo - Dua orang pria yang diduga sebagai eksekutor pembunuh Dona Sitorus, Ita Susanti dan Niconius Iraldo Simbolon, pada hari rabu (06/12/2017) kemarin dikabarkan ditangkap Tim Jatrantas Polda Jambi.

Menurut informasi yang berkembang kedua terduga pelaku pembunuhan sadis itu ditangkap di dalam perkebunan karet yang berada di desa tebing tinggi uleh Kec. Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo.

Selain itu juga, inisial pelaku menurut informasi ialah AL dan FG. Namun, pihak kepolisian belum memberikan konfirmasi terkait penangkapan dua orang pelaku ini.

Salah satu warga Bungo, Iswandi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ada penangkapan dua orang pria di Bungo, kedua orang tersebut dikabarkan adalah pelaku pembunuh sadis yang terjadi di PT. TPIL, Kabupaten Tebo.

"Ya bang, informasinya ada 2 orang yang ditangkap, mereka itu pelaku pembunuh Ibu dan anak di PT. TPIL Tebo beberapa waktu lalu, tapi saya juga tidak tau pasti kebenaran informasi tersebut," sebutnya

Untuk diketahui, bahwa satu orang tersangka berinisial WL (25) yang merupakan otak pelaku pembunuhan tersebut  ditangkap tim gabungan Sat Reskrim Polres Tebo dan Direktorat Krimum Polda Jambi di Privinsi Sumatra Utara.

Saat di konfirmasi Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si membenarkan atas penangkapan terhadap salah satu dalang pembunuh yang dilakukan oleh karyawan PT TPIL.

"Untuk sementara ini kami belum bisa memberikan keterangan secara lengkap karena Tersangka masih dalam pemeriksaan oleh tim Penyidik. Tersangka diamankan oleh Kasat Reskrim beserta tim gabungan di Provinsi Sumatra Utara dan untuk saat ini tim masih melakukan pemeriksaan serta pengembangan untuk mengejar tersangka lainnya,"ungkap Kapolres Tebo.

Melalui Via Handphone, Saat dihubungi Kasat Reskrim Polres Tebo Akp Maruli Hutagalung juga membenarkan bahwa pihaknya bersama tim telah mengamankan tersangka WL. Pihaknya juga menjelaskan setelah melakukan pemeriksaan, tersangka WL mengakui bahwa WL telah melakukan pembunuhan secara berencana dengan 2 tersangka lainnya yang saat ini masih dalam pengejaran.

"Untuk saat ini kita masih melakukan pemeriksaan ketat terhadap tersangka untuk mengetahui keberadaan tersangka lainnya serta peran tersangka dalam kasus ini,"pungkas Kasat Reskrim Polres Tebo. (ST-end)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Eksekutor Pembunuhan Sadis Di TPIL Dikabarkan Ditangkap Tim Polda Jambi

Trending Now

Adsen