Besok Kejari Tebo Melakukan Aksi Turun Kejalan, Ini Yang Kejaksaan Lakukan....!!

Iklan

Besok Kejari Tebo Melakukan Aksi Turun Kejalan, Ini Yang Kejaksaan Lakukan....!!

Kamis, 07 Desember 2017 | 7.12.17 WIB

Suaratebo.net,  Muara Tebo - rencananya besok pagi jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, pada Jumat (8/12/2017) melakukan aksi turun kejalan. Hal ini dikatakan oleh Agus Sukandar Kasi Intel Kejari Tebo, Kamis (7/12/2017) saat ditemui dalam rungannya.

"Besok kita turun kejalan untuk bagi-bagi stiker dan pin anti korupsi ke masyarakat, pengguna jalan dan OPD , "ujarnya. 

Agus Sukandar juga menjelasnan, bahwa aksi turun kejalan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2017. "Pagi kita gelar apel dulu. Setelah itu keliling ke setiap OPD untuk membagi-bagikan stiker dan pin anti korupsi, "jelasnya. 

"Setelah OPD, baru kita lanjutkan dengan turun kejalan, juga membagi-bagikan stiker dan pin, "katanya lagi. 

Dalam aksi ini, lanjut Kasi Intel, salah satu upaya kejaksaan untuk mengantisipasi tindak kejahatan korupsi. "Kita mengajak seluruh komponen penegak hukum untuk bekerjasama melakukan upaya pencegahan dan ikut membantu pemberantasan Korupsi,"ucapnya. 

Untuk itu, Agus mengingatkkan supaya semua insan Adhyaksa dapat menjaga integritas dan jati diri dengan menjauhi perbuatan-perbuatan tercela dalam setiap penanganan perkara apapun, terlebih korupsi.

Diketahui, kata dia, kegiatan peringatan HAKI 2017 ini digelar serentak oleh Kejaksaan Negeri secara nasional. "Nanti stiker dan pin yang dibagikan dan ditempelkan langsung di kaca-kaca mobil yang melintas tak lain berupa ajakan kepada masyarakat untuk melawan korupsi sebagai musuh besar bangsa,"tutupnya. (ST-BS2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Besok Kejari Tebo Melakukan Aksi Turun Kejalan, Ini Yang Kejaksaan Lakukan....!!

Trending Now

Adsen