Wabup Akan Beri Sangsi Berat Untuk Oknum PNS yang Diduga Tertangkap Mesum

suaratebonews. blogspot. com
Wabup Akan Beri Sangsi Berat Untuk Oknum PNS yang Diduga Tertangkap Mesum

Suaratebo.net, Muara Tebo - Gawat bukan saja oknum anggota DPRD Tebo yang ketangkap diduga sedang mesum dengan wanita bukan istrinya di kosan di wilayah Kabupaten Bungo dan sempat viral di dunia maya dalam dua hari ini, ternyata pada waktu yang sama ada juga PNS Tebo sedang mesum turut tertangkap.

Mendapat informasi adanya PNS Tebo mesum ketangkap di Bungo ini, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan pun angkat bicara. Tak mau ketinggalan dengan sikap pimpinan DPRD Kabupaten Tebo yang akan membentuk tim guna mengklarifikasi anggotanya yang tertimpa masalah amoral ke Tempat Kejadian Perkara di Bungo, Pemkab Tebo pun akan melakukan tindakan yang serupa.

"Saya sudah mendapatkan laporan, tapi saya belum tau pasti siapa oknum PNS Tebo mesum ini. Besok kita akan rapat staf, sekalian nanti akan kita koordinasikan masalah ini biar tahu siapa PNS ini," jelas Syahlan saat dihubungi via HP oleh suaratebo.net, Rabu (22/11/2017).

Untuk tindak lanjut berikutnya lanjut Syahlan, koordinasi juga dilakukan dengan BKPSDM karena ini permasalahan yang menyangkut PNS dan Pemkab Tebo akan membentuk tim untuk turun ke tempat kejadian perkara seperti yang viral di dunia maya yakni di Kabupaten Bungo.

"Pasti Pemkab Tebo bentuk tim untuk turun ke tempat kejadian perkara untuk cek kebenarannya," tegas wabup. (ST-BS2)
Pos Terkait