Ular Piton Sepanjang 7 Meter Hebohkan Warga Transos

Iklan

Ular Piton Sepanjang 7 Meter Hebohkan Warga Transos

Selasa, 28 November 2017 | 28.11.17 WIB

Suaratebo.net,  Muara Tebo - Ular Piton sepanjang 7 meter yang masuk kepemukiman warga Transos Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo sehingga membuat hebo warga. 

Seorang warga syahrial Handokoyang pertama kali menemukan ular piton tersebut saat hendak berburu kancil di salah satu kebun karet warga setempat.

Fitry, salah seorang warga Transos saat dikonfirmasi, senin (27/11) malam mengatakan, bahwa ular tersebut ditangkap oleh warga pada minggu malam.


"Ularnya ditanggap warga malam senin bang, sekitar jam 02.00 dini hari," sebut Fitry.

Dirinya juga menjelaskan, setelah ditangkap ular tersebut dibawak warga ke Desa Transos, dan dari tadi pagi masyarakat setempat berbondong-bondong ingin menyaksikan ular yang cukup besar tersebut.

"Ularnya cukap besar, panjang nya mencapai 7 M, tapi kalau beratnya kami kurang tau," sebutnya.

Saat ditanya, apakah ular tersebut masih ada di Desanya, Fitry mengatakan jika ular tersebut tadi siang masih ditempat warga, namun dirinya tidak tau ularnya mau dibawak kemana atau mau diapakan.

"Kalau tadi siang masih ada bang, tapi kalau sekarang kami tidak tau. Dan jugo kami tidak tau ular tersebut apakah mau dipelihara sendiri atau bagaimana," pungkasnya. (ST-BS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ular Piton Sepanjang 7 Meter Hebohkan Warga Transos

Trending Now

Adsen