Tingginya Curah Hujan, Jalan Penghubung Rimbo Bujang Menuju Tebo Putus Total

Iklan

Tingginya Curah Hujan, Jalan Penghubung Rimbo Bujang Menuju Tebo Putus Total

Minggu, 26 November 2017 | 26.11.17 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo - Tingginya cerah hujan dalam sepekan ini, Sehingga membuat Putus total jalan penghubung menuju kecamatan rimbo bujang, pada Sabtu Malam (25/11), mengakibatkan kendaraan roda empat tidak bisa melintas menuju pusat kabupaten tebo, harus memutar balik mencari jalan alternatif lain.

Dari pantauan suaratebo.net dilokasi putusnya bos Cluvert, tampak warga sekitar terpaksa kembali membangun jalan darurat yang sebelumnya juga pernah dilakukan penimbunan agar kendaraan roda dua tetap bisa melaluinya.

Sebagaimana diketahui, Dari 4 paket proyek pembangunan jembatan di empat Kecamatan di Kabupaten Tebo yang sudah dianggarkan pada tahun 2017 ini, satu paket terpaksa batal dikerjakan. Pasalnya, pada saat proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP), lelang tersebut tidak ada pemenangnya. Hal ini dikatakan oleh Hendri Nora Kepala Dinas PUPR Tebo.
Dijelaskannya, satu satu paket yang batal dikerjakan tersebut adalah proyek pembangunan jembatan desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang.
Sementara itu, tiga paket lainnya yang sudah ada pemenang lelangnya dan dikerjakan pada tahun ini adalah pembangunan jembatan desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu, SP 6 Serai Serumpun dan pembangunan jembatan di Pemayongan Kecamatan Sumay.

“memang untik paket proyek pembangunan jembatan desa Purwoharjo, tidak ada pemenang lelangnya di ULP. Jadi terpaksa kita batalkan meskipun sudah dianggarkan sekitar 4 M pada tahun ini dan akan dianggarkan lagi pada tahun depan,” ujar Hendry Nora Beberapa waktu yang lalu. (ST-BS2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingginya Curah Hujan, Jalan Penghubung Rimbo Bujang Menuju Tebo Putus Total

Trending Now

Adsen