Ternyata Sakit Hati, Pelaku merencanakan Membunuh Dona Sitorus

suaratebonews. blogspot. com
Ternyata Sakit Hati, Pelaku merencanakan Membunuh Dona Sitorus

Suaratebo.net, Muara Tebo - Korban pembunuhan yang ditemukan warga ditelah membusuk dilokasi perkebunan milik PT.  TPIL desa kandang kec. tebo tengah kabupaten tebo yaitu Dona Sitorus (30) dan Ita Susanti (44) serta anak dari Dona Sitorus bernama Niconius Iraldo Simbolon (4) belum ditemukan hingga saat ini.didasarkan dendam antar pelaku WL (36) dengan korban dona sitorus, hal ini dikatakan oleh kasat reskrim polres tebo,  AKP maruli Hutagalung melalui handphone selularnya, pada jum'at (24/11/2017).

"Ya, dari keterangan pelaku bahwa dirinya dendam dengan korban, karena omongan korban kasar terhadap pelaku, "kata kasat.


Kasat juga menjelaskan, saat ini masih terus mengejar pelaku lainnya, sedangkan pelaku WL sendiri otak yang merencanakan membunuh korban,  dua orang lagi merupakan eksekutor yang menghabiskan nyawa korban, jelasnya. 

"kita masih mengejar pelaku eksekutornya, sedang pelaku WL merupakan otak dari pembunuhan yang telah direncanakan, "ungkap kasat. 

Untuk diketahui sebelumnya, setelah menghilang selama lebih kurang Sepuluh hari, akhirnya warga Desa Kandang Kec. Tebo Tengah Kabupaten Tebo yang tinggal di Mess PT Tepil (Tebo Plasma Inti Lestari) akhirnya ditemukan juga.

Naasnya, saat ditemukan warga, korban hanya tinggal nama semata. Pasalnya, 2 dari 3 orang yang hilang beberapa waktu yang lalu ditemukan jasadnya oleh warga setempat, dalam keadaan tinggal tulang belulang.

Diduga yang telah ditemukan oleh warga setempat adalah, Dona Sitorus (30) bersama Ita Susanti (44) dan anak kandungnya Dona Sitorus yaitu,  Niconius Iraldo Simbolon (44), hingga saat ini belum diketemukan jasadnya. (ST-BS2)







Pos Terkait