Sekjend KPP RI Adius Zaelani Gandeng Dinas Pemudan dan Olahraga Serta Kespangpolinmas

Suara Tebo
0
Sekjend KPP RI Adius Zaelani Gandeng Dinas Pemudan dan Olahraga Serta Kespangpolinmas
Suaratebo.net. Muara Tebo - Melalui seminar Aku Cinta Indonesia yang dilaksanakan di Pondopo Rumah Dinas Bupati, yang diselenggarakan oleh Garuda KPP RI Kabupaten Tebo, seminar Aku Cinta Indonesia ini tampak dihadiri oleh sejumlah pemuda dan pemudi mayoritasnya (21/11/2017).

Maksud dan tujuannya dilakukannya seminar Aku Cinta Indonesia ini tidak lain adalah, mengajak pemuda dan pemudi kabupaten tebo dalam meningkatkan rasa nasionalisme dalam pemahaman pancasila serta wawasan kebangsaan tentunya dengan merangkul pemerintah daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga serta Kesbangpolinmas, seperti yang dikatakan oleh Adius Zaelani Sekjend KPP RI Pusat.

"Dengan membuat program wawasan kebangsaan mampu menguatkan rasa nasionaliame seseorang, hal ini akan bisa menangkal isu paham - paham radikalisme yang berkembang selama ini, tentunya dengan dukungan pemerintah setempat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dan Kesbangpolinmas, serta merangkul organisasi pemuda dalam hal tersebut" jelasnya.

Asisten I Bupati Tebo M Hatta kepada sejumlah perwakilan pemuda dan pelajar di Kabupaten Tebo dalam acara Seminar Aku Cinta Indonesia sampaikan rasa terima kasih

"Kami sangat berterimakasih dengan dilakukannya kegiatan ini, tentunya ini sangat membantu pemerintah, dan menjauhkan pemuda dari paham - paham isu radikalisme"ujar M Hatta.

Bahkan Dosen Universitas Jambi juga berpesan dan mengajak pemuda untuk selalu menjaga keutuhan NKRI serta cinta tanah air dengan mengaplikasikannya dalam lingkungan masyarakat.

Selaku ketua KPP RI Kabupaten Tebo Ade Saputra. W. S.Pd.I menjelaskan "kita akan berupaya merangkul pemuda untuk merencanakan berbagai kegiatan yang memiliki nilai nilai positif yang bisa memberikan efek nasionalisme pada diri kita dan orang lain, dan hal ini akan berjalan jika dikawal oleh pemerintah daerah bersama instansi terkait" jelasnya saar dikonfirmasi. (ST-HS)
Pos Terkait