Sat Resnarkoba, Ringkus Tersangka Sabu di 3 Lokasi

Suara Tebo
Sat Resnarkoba, Ringkus Tersangka Sabu di 3 Lokasi

Suaratebo.net. Muara Tebo. – Maraknya peredaran narkoba, membuat Sat Resnarkoba tak henti – hentinya memantau disetiap lini semua pergerakan narkoba, dengan upaya dan kerja keras merekapun berhasil meringkus langsung 4 orang tersangka pengedar narkoba bersama dengan barang bukti (BB) yakni sabu seberat 12.2 gram ke 4 tersangka sekarang sudah diamankan. (03/11/2017).

Melalui Kasat Resnarkoba AKP. M Ruhyat Kapolres Tebo membenarkan hal tersebut, “benar kita sudah mengamankan 4 orang tersangka di lokasi yang berbeda, untuk pengembangan lebih lanjut, tersangak dengan barang bukti kita bawa ke polres untuk pengamanan,” Jelas Kasat Narkoba.

Dari tangan kedua tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti, 1 tas kecil, 1 sendok pipet, 1 hp merk Samsung hitam, 3 buah botol kecil, dan 5 paket kecil yang berisikan serbuk Kristal yang diduga sabu.

Berbekal dari informasi yang disampaikan masyarakat setempat, penangkapan ini terjadi pada pukul 16.00 Wib di Desa Rantau Api Rt. 15 Kecamatan Tengah Ilir, bersama dengan Polsek Tengah Ilir Sat Resnarkoba berhasil menangkap 2 orang tersangka MS (33) dan SS (31), ini merupakan penangkapan 2 orang tersangka pertama.

Hasil pengembangan polisi dari kedua tersangka MS dan SS polisi berhasil membekuk tersangka SF (38) di Rt. 04 dilokasi yang berbeda namun masih desa yang sama pada pukul 16.30, dari tangan SF pun polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket besar dan 6 paket sedang diduga sabu, 1 paket kecil diduga sabu, 1 unit timbangan kecil, 1 kotak plastic merk selection, 2 bungkus plastic clip, 1 unit hp asus, 1 pipet, 1 kantong kain hitam, dan 1 buah kaleng wafer tango.


Sat Resnarkoba masih terus melakukan pengembangan, dan pada pukul 19.30 Wib petugaspun membuahkan hasil dan mengamankan 1 orang lagi tersangka AM (37) yang berlokasi di PT. WKS Rt. 2 Sungai Landai Desa Lubuk Mandarsah Kec. Tebo Tengah Ilir, dari tangan tersangkapun polisi mengamankan barang bukti 1 paket sedang di duga sabu, 2 buah pirek kaca, 1 unit hp nokia x50 serta 1 kotak rokok LA. (ST-HS)
Pos Terkait