Polisi Simpulkan Jumlah Pelaku Pembunuh Dona dan Ita Sebanyak 3 Orang

Bangzie
Polisi Simpulkan Jumlah Pelaku Pembunuh Dona dan Ita Sebanyak 3 Orang

Suaratebo,net. Muara tebo - Setelah mengumpulkan beberapa alat bukti yang dilakukan pihak kepolisian Polres Tebo terkait kasus penemuan 2 jasad manusia yang berada di areal perkebunan buah kelapa sawit PT TPIL, kecamatan Tebo Tengah.

Dari hasil pemeriksaan alat bukti tersebut dapat disimpulkan bahwa pembunuh Donas Sitorus dan Ita Susanti  sebanyak tiga orang. Dan dari tiga nama tersebut adalah orang dekat korban dan informasinya pelaku sudah kabur ke luar kota.

"Alat bukti sudah lengkap, pelaku ada tiga orang dan kini pelaku sudah kabur keluar kota," ujar Kapolres AKBP Budi Rahcmad.

Namun, sangat disayangnya, Kapolres Tebo menolak untuk menyebutkan identitas ketiga pelaku dan menyembunyikan dimana ketiga pelaku itu kabur. Namun, Kapolres mengakui pihaknya terus memburu ketiga pelaku tersebut.

Perlu diketahui, pada Senin (06/11/2017) lalu ditemukan dua jasad manusia yang sudah membusuk dan sudah menjadi tulang belulang di areal perkebunan PT TPIL. Keduanya diduga merupakan jasad Donas Sitorus dan anaknya Niconius yang hilang sejak dua pekan lalu bersama tetangganya Ita Susanti yang pamit berbelanja ke Pasar Tebo.

Hal itu diperkuat dengan ditemukannya sejumlah barang bukti di sekitar lokasi temuan mayat yakni, sepeda motor jenis Jupiter Z No Pol 5464 CF warna hijau milik korban Dona Sitorus. Selain itu, Polisi juga menemukan barang bukti berupa dompet warna hitam motif bunga yang berisikan 1 buah buku tabungan Bank BRI Simpedes nama sudah terhapus dengan nomor seri : 79745515, 1 buah KTP atas nama Dona Sitorus.

Selanjutnya, 4 (empat) lembar Uang pecahan Rp 50 ribu, satu lembar uang pecahan Rp20 ribu, lima lembar uang pecahan Rp 5000, lima lembar uang pecahan Rp 2000 dan 1 bungkus tisu kecil Merk Dekol dan 1 bungkus tisu besar merk Tessa.

Tidak hanya itu, sekitar 275 meter dari TKP, Polisi juga menemukan celana dalam warna kuning dan juga Bra yang diduga milik korban.(ST-end)

Pos Terkait