Kejurprov V Jambi, Tebo Hanya Bawa Pulang 3 Perak dan 5 Perunggu

Suaratebo,net. Muara Tebo - Pasca mengikuti Kejurprov V Tarung Derajat Provinsi Jambi, Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Cabang ...


Suaratebo,net. Muara Tebo - Pasca mengikuti Kejurprov V Tarung Derajat Provinsi Jambi, Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Cabang Kabupaten Tebo hanya bisa membawa pulang 8 medali yaitu 3 medali perak dan 5 medali perungu.

Untuk mengikuti Kejurprov V Tarung Derajat Provinsi Jambi beberapa waktu lalu, Tebo mengirimkan 13 atlet tarung bebas putra dan putri yang terdiri dari 8 atlet Petarung Pelajar (Junior) dan 5 atlet Senior. Yang mana sebelumnya, Atlet Tebo menargetkan masuk 5 besar dengan membawa 2 medali emas.

Adapun atlet yang berhasil membawa pulang 3 medali perak dan 5 medali perunggu ialah Briptu Chairul Arifin (perak), Xaverius lacosta simanjuntak (perak), Rahmi Puspita Andini (perak), Risang Prasetiyo (perunggu), jeffry (perunggu), Yogi trisanjaya reneldy (perunggu), Jodi setiawan (perunggu), Bayu saputra (perunggu).

Hasil yang diperoleh para atlet tebo ini sangat mengecewakan. Pasalnya, dari 13 atlet yang di kirim hanya 8 orang atlet yang mampu membawa medali, bahkan target yang akan dicapai pun tidak bisa terpenuhi.

Meskipun pada saat pertandingan para petarung/atlet sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik, namun ada beberapa faktor yang membuat upaya tersebut tidak maksimal, salah satu nya karena sebelum kejuaraan kita tidak melaksanakan kegiatan pemusatan pelatihan (Training Centre/TC).

Terkait hasil yang kurang maksimal tersebut, Kang Indra Bastian selaku Pelatih Tarung Derajat Kabupaten Tebo kecewa. Pasalnya, dengan hasil yang diperoleh para atlet sangat tidak memuaskan. 

"Tentu saya kecewa dengan hasil ini, namun jadikan kejurprov ini sebagai pelajaran, dan latih diri kalian lebih keras lagi, "kata Indra untuk para atlet.

Dirinya juga mengingatkan agar para atlet jangan hanya mengandalkan waktu latihan yang hanya dua kali seminggu, dan buat jam latihan sendiri secara mandiri sesuai dengan prinsip Tarung Derajat.

"Jadikanlah dirimu oleh diri sendiri, Harapan kami kedepannya untuk menghadapi PORPROV 2018 nanti, ada dukungan maksimal agar kami bisa memberikan hasil maksimal,"harapnya.

Sementara, Taufik Khaldy selaku Ketua Umum Kodrat Tebo juga mengingatkan kepada para atlet agar menciptakan juara. "Juara itu tidak dilahirkan, tapi diciptakan dari latihan yang keras dan berkelanjutan," sebutnya.

"Jangan bermimpi untuk jadi juara jika tidak latihan," timpalnya. (ST-end)
Name

ADVERTORIAL,45,ADVETORIAL,2,EDUKASI,49,EKOBIS,14,EKONOMI BISNIS,18,HUKRIM,478,NASIONAL,2,OLAHRAGA,1,PEMERINTAH,537,POLITIK,32,RAGAM,448,RAGAM INFORMASI,352,SLIDE,7,VIDEO,31,VIRAL,9,
ltr
item
Suara Tebo: Kejurprov V Jambi, Tebo Hanya Bawa Pulang 3 Perak dan 5 Perunggu
Kejurprov V Jambi, Tebo Hanya Bawa Pulang 3 Perak dan 5 Perunggu
https://3.bp.blogspot.com/-fAAX-zHPGXM/Wf72ThnYZnI/AAAAAAAADiA/aCuSxg-vtDAnrRrES3UOWA1_eOkbZU69gCLcBGAs/s320/aviary-image-1509881205641.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-fAAX-zHPGXM/Wf72ThnYZnI/AAAAAAAADiA/aCuSxg-vtDAnrRrES3UOWA1_eOkbZU69gCLcBGAs/s72-c/aviary-image-1509881205641.jpeg
Suara Tebo
https://www.suaratebo.net/2017/11/kejurprov-v-jambi-tebo-hanya-bawa.html
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/2017/11/kejurprov-v-jambi-tebo-hanya-bawa.html
true
2586284078587236435
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy