Headline News!! IRT Hilang Misterius Ditemukan, Kondisinya Mengenaskan

Suara Tebo
0
Headline News!!  IRT  Hilang  Misterius Ditemukan, Kondisinya Mengenaskan

Suaratebo.net, Muara Tebo – Masih ingat berita beberapa waktu lalu Seorang ibu Rumah Tangga (IRT), yang pamit pergi belanja kebutuhan sehari-hari, yaitu Dona Sitorus (30) bersama anaknya Niconius Iraldo Simbolon (4) dan  tetangga Ita Susanti salah (44), merupakan warga kabupaten Tebo yang tinggal  di Mess  PT . Tepil (Tebo Plasma Inti Lestari), warga ini hilang  misterius sejak Kamis , 26 Oktober  2017, sekitar pukul 13.00 Wib. (http://www.suaratebo.net/2017/10/pamit-kepasar-irt-dan-anak-sudah-empat.html

Bersumber dari kabar petani yang hendak memanen di kebun PT. Tepil Afdeling I Desa Kandang, awalnya petani tersebut mencium bau yang sangat menyengat, karena rasa penasaran, ia pun menelusuri sumber bau tersebut, dan setelah mengetahui sumber bau tersebut ia sangat kaget, ternyata sumber itu berasal dari 2 orang mayat, melihat hal tersebut ia langsung melaporkannya langsung kepada masyarakat setempat dan bahwasanya ia menemukan mayat, dan wargapun melaporkan kepada yang berwajib.(06/11/2017)

Diduga kedua mayat yang meninggal dunia tersebut merupakan Ibu dan Anak yang hilang pada tanggal 26 Oktober 2017 lalu, karna hal tersebut polisi bersama suami (ibu dan anak yang hilang) mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.


Sesampainya dilokasi penemuan mayat, suami langsung mengenali dari baju yang dikenakan istri dan anaknya, miris sekali saat ditemukan kondisi hampir manjadi tulang belulang termasuk sang istri.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rahamat membenarkan temuan tersebut “Iya, berdasarkan laporan warga yang hendak ke kebun, mencium bau busuk dan ternyata ada 2 sosok mayat, atas laporan warga tersebut kita langsung ke TKP, ternyata di TKP memang ada 2 sosok mayat ketika melihat dari bentuk postur rangka mayat 1 orang dewasa dan 1 lagi anak kecil, kuat dugaan mayat merupakan istri dan anak dari Ridwan Simbolon (31) warga desa pelayang, yang ketika itu anak istri dan tetangganya hilang misterius, kuat dugaan merupakan ini modus perampokan dan pembunuhan” jelas Kapolres.

Jika memang identitas korban merupakan istri dan anak dari Ridwan Simbolon, artinya 1 orang lagi yang belum ditemukan yakni tetangga korban yang hilangnya, karena ketika dilokasi penemuan mayat Ridwan Simbolon sempat histeris melihat konisi mayat yang sudah tidak bisa dikenali lagi, kecuali dari baju yang dikenakan korban.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus menelusuri kasus penemuan mayat tersebut. (ST-HS)

Nantikan rilis videonya !
Pos Terkait