Densus 88 Mabes dan Polres Bungo Tangkap 2 Pelaku Teroris

Suara Tebo
Densus 88 Mabes dan Polres Bungo Tangkap 2 Pelaku Teroris

Suaratebo.net.  Muara Bungo – Pasca pembakaran Mapolres Darmasraya oleh terduga pelaku teroris, saat ini Densus 88 Mabes dan Polres Bungo mengamankan 2 jaringan teroris hal ini dikatakan oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, S. IK kepada media saat memberikan keterangan di Mapolres Bungo. (17/11/2017).

Dua pelaku yang diamankan oleh oleh Suprapto alias umar alias hamzah (27) merupakan warga dusun Sepunggur Kecamatan Babeko dan Geovani Rafli alias Gio alias Abdullah (24) warga Muara Bungo, dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa buku jihad, busur pana, 10 anak panah, golok dan lainnya.


Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Bungo AKBP Budi Bostang Panjaitan “kedua pelaku merupakan jaringan teroris, target awal mereka sebenarnya Polres Bungo, itu terungkap dari data – data dan barang bukti, kedua tersangka teroris sudah dimanankan bersama barang bukti, dan kedua orang pelaku tersebut langsung dibawa oleh Densus 88 Mabes untuk penyelidikan lebih lanjut” jelas kapolres.


Saat ini polisi masih mengembangkan kasus jaringan teroris ini, agar masyarakat bungo juga dapat lebih waspada terhadap orang yang tidak dikenal, jika hal – hal yang mencurigakan atau orang yang dicurigai segera melaporkan kepada RT setempat atau pihak kepolisian, untuk tindak lanjut lebih dini, pinta kapolres. (ST-HS)
Pos Terkait