Di Jalan Protokol Ibukota Kabupaten, Pohon Pisang Tumbuh Subur

Suara Tebo
Di Jalan Protokol Ibukota Kabupaten, Pohon Pisang Tumbuh Subur

Suaratebo.net. Muara Tebo – Intensitas hujan yang semakin tinggi membuat para pengendara ekstra hati – hati baik itu kendaraan roda empat maupun roda dua, namun tak jarang kita jumpai, pengendara yang mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi tidak perduli hujan.

Dengan kondisi demikian sudah selayaknya lajur jalan protokol maupun lorong sudah selayaknya diperbaiki, jangan sampai menunggu korban baru diperbaiki.

Saat ini di Kabupaten Tebo banyak sekali jalan yang berlubang, yang perlu di waspadai pengendara, apalagi kalau hari hujan, kondisi jalan yang berlubang tidak akan terlihat kecuali diberi tanda peringatan, jangankan tanda peringatan kondisi jalan yang berlubang di kabupaten tebo tepatnya tidak jauh dari Pondopo Rumah Dinas Bupati Tebo, kondisi jalannya sangat mengkhawatirkan, selain itu juga dalam, hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari pemerintah kabupaten tebo.

Gerah melihat kondisi jalan yang tidak kunjung diperbaiki, warga setempat menjadi kesal dan menanam pohon pisang di lubang jalan, tidak itu saja Ade yang juga seorang pengendara kebetulan berada dilokasi jalan berlubang, mengatakan “lah parah lobangnya belum juga di perbaiki, wajar saja warga menanam pisang, atau nunggu korban dulu baru diperbaiki” kesal ade.

Kondisi jalan yang berlubang bukan saja pada satu titik namun ada di beberapa tempat dan itupun tidak terlalu jauh namun kali ini dengan hari yang sama tepat di depan Telkom warga secara swadaya melakukan penambalan lubang dengan cara swadaya, haruskan seperti ini ?



Sumber Gambar : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1738034546230761&set=pcb.909105715918938&type=3&theater&ifg=1

Warga sangat berharap perhatian pemerintah, untuk segera memperbaiki kondisi jalan yang berlubang, baik itu kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah (ST-HS)
Pos Terkait