Bupati Serahkan Hibah Tanah Dan Kantor Kejari Kepada Kejati Jambi

suaratebonews. blogspot. com
Bupati Serahkan Hibah Tanah Dan Kantor Kejari Kepada Kejati Jambi

Suaratebo.net, Muara Tebo - Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Hj. Andi Nurwinah, SH, MH, jum'at (3/11/2017), melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Tebo. Kajati Jambi disambut langsung oleh Bupati, H. Sukandar dan Wakil Bupati, Syahlan Arfan, SH, ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto, dan Para Muspika kabupatrn tebo serta Kejaksaan Negeri Tebo. Selain melakukan silahturahmi, Kajati Jambi juga menerima secara langsung surat hibah tanah Kantor Kejaksaan Negeri Tebo.

Bupati Tebo, Sukandar mengatakan pada sambutannya, bahawa seluruh kondisi kabupaten Tebo termasuk soal ADD dan DD, selain itu Bupati juga meminta arahan dan juga didikan dari Kajati Tebo terkait soal penegak hukum. Untuk saat ini yang sering terjadi dikabupaten tebo adalah soal perebutan lahan, itu sebabnya pemerintah melibatkan unsur lembaga adat untuk menyelesaikan sengketa lahan yang terjadi.

"Terima kasih atas kunjungan Ibu Hj. Andi Nurwinah, SH, MH dan kami selaku pemerintah kabupaten Tebo sangat berharap arahan dan bimbingan dari pihak Kejaksaan Tinggi Jambi agar kami bisa memimpin Tebo dengan baik," Ujar Bupati H Sukandar.

Sementara itu, Kajati Jambi Hj. Andi Nuwinah dalam sambutan awalnya mengucapkan, syukur dan rasa terima kasih yang besar atas sambutan yang dilakukan Bupati, Wabup dan Ketua DPRD Tebo sehebat dan semeriah ini. Kajati Jambi juga memberikan apresiasi yang baik terhadapn kinerja Bupati dan Pejabat Tebo yang dari hasil evaluasi kejaksaan Negeri Tebo sangat baik.

"Tujuan awal kunjungan saya adalah untuk mengetahui secara langsung kinerja kejaksaan Negeri Tebo dan jajaran, namun setibanya di Tebo, saya disambut hangat dan meriah oleh Bupati dan pejabat lainnya,"ungkap Ibu Kajati Jambi.

Kajati Jambi juga menegaskan kalau masyarakat Tebo saat ini sudah sangat sadar dengan hukum, karena sudah banyak yang mempertanyakan soal hukum ke Kantor Kejaksaan Negeri Tebo. Kajati Jambi juga mengucapkan terima kasih atas hibah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tebo pada Kejaksaan Tinggi Jambj.(ST-BS2)
Pos Terkait