Breakingews!!! Kecelakaan Maut, Pengendara SPM Dihantam Fuso

Bangzie
Breakingews!!! Kecelakaan Maut, Pengendara SPM Dihantam Fuso

Suaratebo,net. Muara tebo - Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum polres Tebo, pada hari Senin (20/11/2017) sekitar pukul 13.30 Wib di Jalan Lintas Tebo-Jambi Km.63 Desa Muaro Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Musibah mengerikan ini menewaskan pengendara sepeda motor bernama Zarkawi (57) Warga Rt.04 DesaTeluk Rendah Kecamatan Tebo Ilir, setelah sepeda motor yang dikendarainya dihantam Truk Fuso.

Kronologis kejadian itu terjadi pada saat sepeda Motor Yamaha mio dari arah Jambi menuju arah Tebo, sesampai di TKP dengan waktu yang bersamaan datang dari arah berlawanan menuju arah Jambi sebuah mobil Truck Hino dengan Nopol BG 8096 MJ yang dikemudikan oleh Rosi (39) warga Perumnas Teluk Kelapa, Kota palembang yang melaju kencang, karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa di hindarkan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.


Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Rosalinda membenarkan adanya laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di tempat.

"Ya benar ada laka lantas di jalan Lintas Tebo-Jambi Km.63 Desa Muaro Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, yang menewaskan pengendara sepeda motor setelah di hantam truck," ujar Rosalina.

Dikatakannya juga, bahwa penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan dan di rujuk ke rumah sakit Jambi, "korban lainya (Smp Zarkawi) mengalami luka yang cukup serius sehingga harus di bawa ke RS Jambi untuk mendapatkan perawatan ekstra,"jelasnya.

Sementara, dalam peristiwa tersebut sepeda motor yang dikendarai oleh korban Zarkawi mengalami kerusakan parah dan begitu juga dengan mobil Truk Hino mengalami kerusakan di bagian depan. Kerugian materil ditafsirkan sekitar 8 juta rupiah

" Selanjutnya kami melakukan olah tkp dan mengamankan BB dan meminta keterangan Saksi," ujar Kasat.(ST-end)
Pos Terkait