Breaking News ! Tekan Volume Lakalantas, Polres Tebo Gelar Razia Zebra

Iklan

Breaking News ! Tekan Volume Lakalantas, Polres Tebo Gelar Razia Zebra

Kamis, 02 November 2017 | 2.11.17 WIB
Suaratebo.net. Muara Tebo – Razia Operasi Zebra yang dilakukan serentak di selruh Indonesia, dilakukan demi menurunkan angka kecelakaan berlalu lintas serta menerapkan tertib berlalu lintas kepada masyarakat, seperti yang dilakukan Polantas Polres Tebo saat ini tengah menggelar Razia Operasi Zebra di depan Polsek Tebo Tengah. (02/11).
Dihari kedua razia masih banyak didapati pengendara yang tidak membawa surat – surat kendaraan serta tidak melengkapi kelengkapan keselamatan berkendara, hal ini ditandai dengan banyaknya kendaraan yang terjaring razia serta ditilang dengan berbagai macam beentuk pelanggaran.

Dalam operasi zebra AKP Roslina, RM,S.Pd melalui IPDA Winarno, menjelaskan, “dalam operasi zebra hari ini, kita menilang sebanyak 31 kendaraan roda 2, sementara 6 kendaran roda 2 masih kita amankan karena tidak bias menunjukkan surat – surat kendaraan, awalnya kita juga sudah menghimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas serjta selalu menggunakan kelengkapan keselamatan dalam berkendara, tetapi masih saja kita temui pengemudi yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat – surat, serta juga ada yang tidak memakai helm, “ jelasnya kepada suaratebo.net

Ditambahkan lagi oleh Winarno, “razia ini dilakukan juga untuk menekan volume kecelakaan berlalu lintas keselamatan dalam berkendara” tutupnya. mari simak videonya. (ST-HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News ! Tekan Volume Lakalantas, Polres Tebo Gelar Razia Zebra

Trending Now

Adsen