Pencuri Mobil Parnawi Tinggalkan Mobilnya Di Bukit Paku

suaratebonews. blogspot. com
Pencuri Mobil Parnawi Tinggalkan Mobilnya Di Bukit Paku

Suaratebo.net, Muara Tebo - Parnawi Bin Susadinah (54), yang pagi tadi mengetahui mobilnya hilang dicuri kini bisa tersenyum lebar. Pasalnya hasil dari pengembangan laporan pihak polisi membuahkan hasil, jika mobil merk Mitzubishi Type Colt T 120 SS yang diparkir samping rumah tadi pagi hilang kini sudah ditemukan.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat, SI. k melalui Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Isnandar membenarkan jika anggotanya berhasil menemukan mobil colt diesel milik korban Parnawi. "Mobil itu kita temukan didaerah bukit paku muara tembesi," katanya membenarkan.

Dari hasil penyelidikan tersebut pihaknya kini masih mengungkap kasus tersebut demgan mengambil keterangan saksi. "Yang jelas untuk menyelidiki dan menangkap tersangka, saksi yang berada di TKP sudah kita minta keterangan," ringkasnya.

kapolsek juga menjelaskan, bahwa mobil Parnawih dengan No.pol: BH 9826 KB itu diparkir dihalaman samping rumahnya yang berada di Rt.006 Dusun Ketalo Kecil, Desa Muara Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo hilang dicuri.

"Korban mengetahui mobilnya hilang sekitar pukul 06.00 Wib,"jelas kapolsek tebo ilir.

Saat itu, lanjut kapolsek, korban hendak mengecek mobilnya. Namun korban tidak lagi melihat mobilnya terparkir dihalaman samping rumahnya. saat pelaku beraksi korban tengah tertidur lelap sehingga tidak mengetahui jika mobilnya dicuri.

Pasalnya, ungkap Kapolsek, saat memarkirkan mobilnya dihalaman samping rumahnya, korban telah mengunci seluruh pintu mobil.

"Diperkirakan pelaku mencuri mobil korban sekitar pukul 03.00 Wib. Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta,"tutup kapolsek. (ST-BS2)
Pos Terkait