Pelti Cabang Tebo, Raih Juara 3 Bersama, Pada Kejurda Cabor Pelti

Suara Tebo
Pelti Cabang Tebo, Raih Juara 3 Bersama, Pada Kejurda Cabor Pelti

Suaratebo.Net. Muara Tebo – Ikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis di Provinsi Jambi yang memperebutkan Piala Gubernur Jambi dan diikuti peserta dari berbagai Kabupaten se – Provinsi Jambi, termasuk Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Cabang Kabupaten Tebo.

Dalam kegiatan Kejurda, Pelti Kabupaten Tebo kirim 14 atlit yang teridiri dari 7 Putra dan 7 Putri untuk mengikuti kejurda Tenis Lapangan, dan ke14 atlit tesebut diharapkan mampu membawa nama baik Kabupaten Tebo, seperti yang dijelaskan oleh Ketua Pelti Budi Irawan, S.Sos, menjelaskan “Kita berharap nantinya atlit yang kita kirim bisa membawa nama baik Kabupaten Tebo, selain itu ini kita jadikan sebagai ajang untuk latihan guna menghadapi Porprof 2018 nantinya, kita harus mempersiapkan altit – atlit kita, siap mental, siap tarung dan siap menang, itu jelas harapan terbesar kita” jelasnya.

Tidak bisa dipungkiri, Atlit Tenis Lapangan Kabupaten Tebo berhasil membawa nama baik kabupaten tebo dengan membawa gelar juara 3 bersama Kabupaten Batang Hari, mungkin ini awal dari keberhasilan mereka, yang merupakan ujian mental dalama berkompetisi, tentunya di Porprof nantinya lebih baik lagi, ditambahkan lagi oleh Budi “Melalui ajang Kejurda ini kita bisa melihat dimana kelemahan kita dan apa yang perlu kita perbaiki nantinya pada latihan dalam menghadapi porprof 2018, tapi patut kita syukuri kabupaten tebo mampu merebut  juara 3  berasama di Kejurda Provinsi Jambi ini”.  Tutupnya. (ST-HS)
Pos Terkait