Peduli Kerja Wartawan, Kajari Bantu Sekretariat WHAT

suaratebonews. blogspot. com
Peduli Kerja Wartawan, Kajari Bantu Sekretariat WHAT

Suaratebo.net, Muara Tebo - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, Teguh Suhendro, SH, M.Hum mengapresiasi peran aktif wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat terutama dikabupaten tebo. 

Selain berperan aktif dalam menyajikan informasi, kata Kajari, peran wartawan juga dinilainya mampu berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat.

“Wartawan bukan hanya berperan aktif dalam memberikan informasi tapi juga mampu memberikan edukasi kepada masyarakat,” sanjung Kajari saat berkunjung ke sekretariat Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT), di lorong MAN 2 Tebo, Jumat (20/10/2017).

Menurutnya, selama ini hubungan baik antara wartawan dengan pihak kejaksaan perlu dijaga. Dalam pelaksanaan tugas, kata Kajari, banyak kritikan dan saran yang dilakukan wartawan. Hal itu dinilainya sebagai penyemangat dalam rangka penegakan hukum dan berusaha menciptakan keadilan di kabupaten Tebo.


“Segala kegiatan yang dilakukan oleh Kejari Tebo tidak akan sampai kepada masyarakat tanpa adanya peran aktif dari wartawan. Begitu juga dalam melakukan kontrol,” katanya.

Untuk mendukung kinerja wartawan, Kejari memberi dukungan setiap kepada wartawan terutama yang tergabung dalam For WHAT yaitu, berupa bantuan untuk kegiatan ke sekretariat For WHAT. "Jangan dipandang jumlah bantuannya. Yang jelas kita sangat mendukung kinerja wartawan, terutama yang tergabung dalam For WHAT, "kata dia.

Sementara, Syahrial Ketua For WHAT mengucapkan terimakasih kepada Kajari Tebo dan rombongan yang telah berkunjung dan memberi bantuan ke sekretariat For WHAT.

"Ini kunjungan istimewa bagi kita. Mudah-mudahan silaturrahmi dan hubungan baik ini terus terjaga, "kata Syahrial.

Untuk diketahui, saat berkunjung ke sekretariat For WHAT, Kajari mengajak seluruh anggota dan pengurus For WHAT ikut mengawasi pembangunan di wilayah hukum Kabupaten Tebo.

Menurut Kajari, peran wartawan adalah mitra kerja kejaksaan yang selama ini telah terjalin dengan baik. (ST-BS2)
Pos Terkait