OTK Lempar Dan Kejar Pakai Parang Kepsek SMKN7 Tebo

suaratebonews. blogspot. com
OTK Lempar Dan Kejar Pakai Parang Kepsek SMKN7 Tebo

Suaratebo.net, Muaratebo - Kepala Sekolah SMKN 7 Tebo yang juga merupakan istri komisioner KPUD Tebo, diserang oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) saat pulang dari sekolah.

Kejadian penyerangan terjadi di Blof E Kecamatan Rimbo Ilir pada Kamis siang (26/10/2017). Akibatnya, lemparan batu oleh pelaku body mobil jenis panther yang dikendarai korban rusak.

Informasi didapat oleh suaratebo.net menyebutkan, korban yang diketahui adalah istri Riance Juscal Komisioner KPUD Tebo baru pulang dari sekolah. Saat melintasi jalan sepi tepatnya di jalan Dusun Jambu menuju Blok E, tiba-tiba korban dilempari batu oleh dua OTK.

Tidak itu saja, dua orang OTK yang mengendarai motor matic dan membawa parang ini, juga mengejar korban hingga di simpang 4 Blok E. 

"Bebar, istri saya (Ramayani) diserang orang tak dikenal saat pulang sekolah, taunya mereka pakai baju hitam dan motor yang digunakan jenis matic"ujar Riance dikonfirmasi suaratebo.net, Jumat (27/10/2017).

Dijelaskannya, waktu itu istrinya mengendarai mobil. Tiba-tiba ditengah jalan, mobil yang dikendarai istrinya dilempar batu oleh dua orang OTK.

Tidak sampai disitu, lanjut Riance, para pelaku juga mengejar istrinya hingga di simpang 4 Blok E. "Untung saja disana (simpang 4 Blok E) lagi ramai orang. Istri saya langsung berhenti dan berteriak minta tolong. Mungkin takut, pelaku langsung lari ke arah Rimbo Ilir, "jelas Riance.

"Peristiwa ini sudah saya laporkan ke Polsek Rimbo Ilir. Saya berharap pelakunya bisa segera ditangkap,"singkatnya. (ST-BS2)
Pos Terkait