Ngantuk,, Truck Sawit Terguling dan Menimpa Pagar Ponpes Nurul Jalal

Suara Tebo
Ngantuk,, Truck Sawit Terguling dan Menimpa Pagar Ponpes Nurul Jalal

Suaratebo,net. Muara Tebo - Kecelakaan tunggal sebuah mobil truck berwarna putih orange bermuatan sawit dengan nopol BH 8784 WI, pada hari selasa (31/10/2017) sekitar pukul 05:00 Wib terguling dan menimpa pagar ponpes nurul jalal. Informasi dilapangan menyebutkan bahwa kecelakaan tunggal sebuah mobil sawit dengan muatan diperkirakan 11 ton tersebut terjadi di Km.02 di depan pondok pesantren nurul Jalal, Kecamatan Tebo Tengah.

Saat dikonfirmasi sopir mobil, Sukin, di tempat kejadian mengaku bahwa dirinya saat mengendarai mobil tersebut tengah mengantuk. "Ya saya ngantuk dak sadarkan diri, kondisi saya gak apa apa, cuma kernek saya luka dikit," ungkap Sukin.

Sementara itu, Ketua Ponpes Nurul Jalal, M. Nur, mengaku akibat kecelakaan tunggal yang menimpa pagar ponpes tersebut mengalami kerugian sekitar 10 juta. "Ya ada mobil truck sawit menimpa pagar kita (ponpes), kondisi pagar rusak parah. Lumayan lah, kerugian diperkirakan 10 juta rupiah," jelas M. Nur.


Dengan kondisi tersebut, pihak Ponpes meminta kepada pemilik mobil bertanggung jawab, kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian. "Inikan musibah, untuk ganti ruginya tergantung pemilik mobil lah, yang jelas ada ganti ruginya,"sebutnya.



Sementara, pantauan Suaratebo.net ini dilapangan melihat puluhan warga sekitar berbondong-bondong melihat kondisi mobil dan pagar ponpes yang rusak parah. Ditempat kejadian, tidak terlihat pihak kepolisian di tempat kejadian perkara (TKP), hanya ada satu orang anggota dari TNI. (ST-end)
Pos Terkait