Menghadapi Porprov Jambi, Pelti Tebo Lakukan Muscab

Suara Tebo
Menghadapi Porprov Jambi, Pelti Tebo Lakukan Muscab

Suaratebo.net – Muara Tebo – Tidak lama lagi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) akan dilaksanakan di tahun 2018 dimana Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo yang menjadi tuan rumah, karena sudah dekatnya pelaksanaan Porprof Pelti Tebo adakan Musyawarah Cabang.

Selain pengurus Cabang, Muscab Pelti juga dihadiri langsung Ketua Pengda Pelti Provinsi Jambi, Kemas Alfajri Sekretaris Pengda Pelti, Kadis Porapar Mardiansyah serta Ketua Koni Robi Harja.

Dalam muscab Budi selaku Ketua Pelti Tebo ketika dikonfirmasi mengatakan “saat ini kita tengah melakukan muscab, membahas persiapan mengikuti Porprov 2018 nantinya, yang kita harapkan nanti tentunya prestasi pada Poprov mendatang, karena itu kita perlu persiapan atlit yang matang untuk mengikuti kompetisi ini, muysawarah kita lakukan juga untuk menyambung tali silaturahmi” jelasnya.


Persiapan demi persiapan yan dilakukan oleh berbagai cabor, namun untuk pelti belum tahu berapa atlit yang akan diturunkan, untuk mengikuti Porprov 2018 nantinya, yang jelas saat ini latihan dan latihan untuk prestasi. Tabah Budi lagi kepada suaratebo.net. (ST-HS)
Pos Terkait