H-1, Satpol PP Razia Ternak Malam Hari

Bangzie
H-1, Satpol PP Razia Ternak Malam Hari


Suaratebo, net. Muara tebo - Jelang HUT Kabupaten Tebo ke-18, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo, yang bekerjasama dengan Camat Tebo Tengah dan di bantu beberapa anggota TNI, pada (10/10/2017) kembali menggelar razia ternak.

Razia ternak kali ini agak sedikit berbeda. Pasalnya, Pol PP melakukan razia pada malam hari. Dari hasil razia, Pol PP tidak menemukan ternak yang berkeliaran di Kota Tebo.

Kasat Pol PP, Taufik Khaldy, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sengaja melaksanakan razia ternak pada malam hari, hal ini di lakukan mengingat ada laporan banyak ternak yang berkeliaran pada malam hari, terutama di sekitar lapangan Garuda dan Merdeka.

"Bertepatan dengan Moment HUT Tebo, Razia sengaja kita lakukan pada malam hari, mengingat ada informasi banyak ternak berkeliaran pada malam hari," sebut Kasat.

Menurut Kasat, tidak adanya tangkapan ternak tadi malam, berarti masyarakat sudah mulai sadar dengan kebersihan kota Tebo, dan Satpol PP minta ini tetap berlanjut.

"Saya harap ini tetap berlanjut, jangan hanya ada moment (HUT) saja masyarakat sadar, tapi hari lainnya juga diharapkan tetap seperti ini," pinta kasat. (ST-end)
Pos Terkait