Ditinggal Kosong, Rumah Dibobol Maling

Iklan

Ditinggal Kosong, Rumah Dibobol Maling

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 14.10.17 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo - Wahidin (55)  warga jalan Garuda  Desa Sapta Mulia,  Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo melaporkan tindak pidana pencurian ke Polsek Rimbo Ilir Sabtu (14/10).hal ini katakan oleh kapolres tebo melalui kasat reskrim, AKP Marulli Hutagalung.


Kasat menjelaskan, bahwa rumah korban yang kecurian berada dijalan Anggur Desa.Karang dadi kec.Rimbo Ilir.

Dimana rumah tersebut sering ditinggalkan dalam keadaan kosong dan terakhir pelapor bersama istrinya ( saksi Tumini) melihat ( datang )ke rumah tersebut pada hari Rabu (4/10).jelasnya.

Kasat juga memaparkan, kejadian terjadi Pada Sabtu pagi sekitar pukul 10.30 WIB saat ia membuka pintu depan dan setelah masuk dilihat pintu kamar dalam keadaan terbuka(rusak) lalu pelapor mengecek kebagian belakang ternyata jendela belakang terbuka dan kunci engsel berikut teralis sudah dalam keadaan rusak.

" Akibat pencurian barang milik korban yang hilang berupa 1(satu) unit Televisi Merk LG (40 Inc), 1 (satu) unit Televisi merk LG (14 inc),  dan 2 (dua) buah Digital, serta 1 (satu) lembar kain ordeng jendela, dengan perkiraan kerugian  Rp.7.000.000 ( Tujuh Juta Rupiah ),"paparnya.

Dari pemeriksaan yang dilakukan ada sejumlah barang bukti yang turut diamankan antara lain,  Kabel antena Televisi ( milik korban) dan pecahan kayu (daun pintu) milik korban.

" Rencana Tindak Lanjut, selain memeriksa  saksi-saksi kita juga melakukan penyelidikan guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (ST-BS2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditinggal Kosong, Rumah Dibobol Maling

Trending Now

Adsen