Datangi Tebo, Ini Agenda Komisi V DPR RI

suaratebonews. blogspot. com
Datangi Tebo, Ini Agenda Komisi V DPR RI

Suaratebo.net, Muara Tebo - Dalam kunjungan rombongan anggota Komisi V DPR RI hari ini, Senin (30/10), melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo. Dalam kunjungan kerja tersebut, rombongan Komisi V DPR didampingi 8 orang dirjen dari tiga kementerian.

Informasi yang diperoleh, dari Jakarta rombongan langsung bertolak ke Bandara Muara Bungo. Setibanya di Bandara Muara Bungo, rombongan langsung melakukan peninjauan.

"Selain meninjau infrastruktur Bandara Muara Bungo, juga ada ekspos dari Dirjen Perhubungan Udara," ujar H Bakri, angggota Komisi V DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Jambi.


Dari Bandara Muara Bungo rombongan akan bertolak ke rumah dinas Bupati Bungo. Setelah acara ramah tamah, rombongan akan bertolak ke rumah dinas Bupati Tebo.

"Nanti akan ada ekspos mengenai infrastruktur Kabupaten Tebo langsung oleh Bupati," kata H Bakri.

Setelah istirahat siang, rombongan akan meninjau sejumlah pengerjaan proyek di Kabupaten Tebo, seperti turap penanganan banjir, jalan kalur dua, dan drainase di dalam Kota Muara Tebo.

Usai dari Tebo, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Kota Jambi. "Nanti kita lewat di Simpang Niam-Lubuk Kambing untuk melihat jalan di daerah itu," pungkas H Bakri.(ST-BS2)
Pos Terkait