Apresiasi Kinerja Wartawan, Kajari Ajak Awasi Pembanguanan Di Tebo

suaratebonews. blogspot. com
Apresiasi Kinerja Wartawan, Kajari Ajak Awasi Pembanguanan Di Tebo

Suaratebo.net, Muaratebo - Demi melaksanakan pengawasan pembangunan kabupaten tebo, peran pers atau wartawan sangat penting dan merupakan mitra kerja. Hal ini dikatakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Teguh Suhendro, SH, M.Hum didampingi kasi intel Rosandi, SH dan Kasi Datun Hendar Nadution. SH saat berkunjung ke Sekretariat Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT), Jumat (20/10/2017).

Kajari tebo Teguh Suhendro. SH menjelaskan bahwa peran wartawan saat ini sangat dibutuhkan, terutama dalam penyampaian berita, baik berita pembangunan juga kontrol sosial.

“Peran pers dan wartawan sangat kita butuhkan, karena pers adalah mitra kejaksaan maupun stockholder dikabupaten tebo, tampa peran media kinerja kejaksaan tidak bisa diketahui publik,” kata Kajari.


Ia mengakui tanpa wartawan kinerja kejaksaan tidak bisa berjalan secara maksimal. "Jadi kami minta kerjasama rekan-rekan wartawan. Banyak hal yang bisa wartawan bantu, salah satunya dengan memberitakan kinerja Kejari tebo, wartawan sudah bagian mitra dan tak bisa dipisahkan,” ujarnya.

Dia mengaku, saat duduk dunia wartawan pernah digeluti disaat masih duduk bangku kuliah. "Duduk disini (sekretariat For WHAT) saya serasa kembali kemassa lalu waktu masih aktif di wartawan, "tutupnya.

Sementara, Syahrial Ketua For WHAT memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Kejari Tebo yang telah berkunjung ke sekretariat For WHAT.

"Kami berharap dengan kunjungan ini akan menambah harmonis hubungan antara For WHAT dan Kejaksaan Negeri Tebo di masa mendatang," harapnya. (ST-BS2)
Pos Terkait