Antar Anak Kesekolah, Pulang Lihat Rumah Sudah Ludes Terbakar

suaratebonews. blogspot. com
Antar Anak Kesekolah, Pulang Lihat Rumah Sudah Ludes Terbakar

Suaratebo.net, Muara Tebo - Sungguh malang nian nasib Edi kartono, sebab usai pulang mengantar anak pergi sekolah, melihat rumahnya sudah ludes dilalap si jago merah yang brrada di desa kandang kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, pada rabu (25/10/2017) pagi.

Kejadian terjadi karena sebelum pergi,  korban sedang memasak menggunakan kayu bakar, korban sempat memadamkan api masakannua tetapi belum menyeluruh. saat mengantar anaknya kesekolah si jago merah melalap habis rumah korban yang hanya terbuat semi permanen ditambah lokasi rumah korban jauh dari pemukiman warga sekitar.

Salah seorang warga, Muchlis saat dikonfimasi mengatakan,  bahwa rumah korban terbakar saat korban mengantar anaknya kesekolah, belum sempat warga melakukan pemadaman karena lokasinya jauh dari rumah warga lain

"Diduga api berasal dari kayu api yang dimasak di tungku belum dimatikan pemilik rumah. hal ini yang membuat warga tidak bisa berbuat banyak," ujarnya.

Dijelaskannya, untuk Kerugian yang dialami adalah terbakar nya Dokumen buku nikah, kk, ktp, akte anak, pakaian, sepeda anak 2 unit, alat rumah tangga yang ditaksir untuk keseluruhan dengan total kerugian bernilai 35 juta.

"Atas keterangan korban, keluarganya mengalami kerugian yang ditaksir senilai Rp. 35 juta," jelasnya.

Atas kejadian pihak d├ęsa sudah melaporkan kejadian tersebut ke intansi terkait agar kiranya kedepannya nanti korban bisa mendapatkan bantuan dari pemda,tutupnya.(ST-BS2)
Pos Terkait