Warga Dihebohkan Sesosok Mayat Dalam Sumur

Suaratebo.net, Muara Tebo - Warga dusun Tri Makmur Desa Cermin Alam Kecamatam VII Koto Ilir, minggu (27/8),  dikejutkan dengan penemuan s...


Suaratebo.net, Muara Tebo - Warga dusun Tri Makmur Desa Cermin Alam Kecamatam VII Koto Ilir, minggu (27/8),  dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sebuah  sumur yang tidak jauh dari SD Negeri 192 Tri Makmur.  Mayat tersebut diketahui bernama Nasrun (64) warga desa Suka Raman,  yang diduga mengidap gangguan jiwa dan sempat menghilang seminggu lamanya.

Informasi suaratebo.net dilapangan bahwa korban sudah beberapa kali meninggalkan rumah tampa diketahui oleh keluarga. Namun, kepergian kali ini sempat membuat keluarga bingung dan tidak mendapat kabar sama sekali. Pada akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di dalam Sumur.

Salah saksi mata, Doris warga Tri Makmur  mengatakan ketika itu dirinya  menyadap karet dikebunnya. Namun, sampai dikebun mencium bau yang tidak sedap yang mengarah sebuah sumur berkedalaman sekitar 3 meter. Miskipun panasaran dan sudah menduga bau berasal dari  Sumur, Doris tidak memiliki keberanian melihat sendiri dan dirinya mengajak warga lain.

“ Saya sudah mencium bau busuk itu, bau busuk itu dari dalam Sumur. Saya tidak berani dan memanggil warga lain,’ ujarnya.

Setelah itu, sekitar pukul 08.00 wib dirinya bersama warga datang  dan bersama melihat kedalam Sumur dan  sangat mengejutkan ketika melihat sosok mayat laki-laki yang sudah mengapung. warga setempat langsung menghubunggi polsek. Tidak berselang lama, anggota Polsek VII Koto Ilir datang ke TKP, bersama warga mayat tersebut diangkat dari dalam Sumur dan barulah diketahui sosok tersebut bernama Nasrun.  

Camat VII Koto Ilir Antoni Faksi mengatakan dimana sosok mayat ditemukan di sebuah Sumur di Dusun Tri Makmur meerukan warga Desa Suka Ramai dan dari keterangan pihak keluarga dan warga korban bernama  Nasrun sedikit mengalami gangguan jiwa.

“  Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan sudah dimakamkan,” ujarnya.

Sementara kapolsek VII Koto Ilir  IPTU Agus Triono mengatakan  korban pertama kali ditemukan oleh saksi Doris bersama warga lainnya saat menyadap karet dikebunnya.  Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas,  korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluaraga juga menerima dengan iklas dan menolak untuk di visum.

“Dari informasi, korban sudah menghilang seminggu lalu dan juga sudah lama mengidap sedikit  gangguan jiwa. Pihak keluarga ikhlas dan menerima kejadian ini sebuah musibah dan selanjutnya tidak dilaksanakan upaya autopsi,”jelas kapolsek. (ST-BS2)

Name

ADVERTORIAL,49,ADVETORIAL,3,EDUKASI,51,EKOBIS,16,EKONOMI BISNIS,21,HUKRIM,515,NASIONAL,5,OLAHRAGA,6,PEMERINTAH,572,POLITIK,34,RAGAM,455,RAGAM INFORMASI,397,SLIDE,7,VIDEO,31,VIRAL,17,
ltr
item
Suara Tebo: Warga Dihebohkan Sesosok Mayat Dalam Sumur
Warga Dihebohkan Sesosok Mayat Dalam Sumur
https://3.bp.blogspot.com/-riBcyyhyBRg/WaKyAc_81DI/AAAAAAAAC0o/IVm0MbxjEUEojYDzjhXbQ-GHNMlPHbBOgCLcBGAs/s320/aviary-image-1503834769262.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-riBcyyhyBRg/WaKyAc_81DI/AAAAAAAAC0o/IVm0MbxjEUEojYDzjhXbQ-GHNMlPHbBOgCLcBGAs/s72-c/aviary-image-1503834769262.jpeg
Suara Tebo
https://www.suaratebo.net/2017/08/warga-dihebohkan-sesosok-mayat-dalam.html
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/2017/08/warga-dihebohkan-sesosok-mayat-dalam.html
true
2586284078587236435
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy