Tim Damkar Tebo, Padamkan Api di Puskesmas Tebo Tengah

Suara Tebo
Tim Damkar Tebo, Padamkan Api di Puskesmas Tebo Tengah

Suaratebo.Net, Muara Tebo. Sosialisasi Pencegahan Kebakaran dan Penggunaan Alat Pemadam, langsung di jelaskan oleh Inspektur Indra Bastian, demi mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.
Sosialisasi yang dilaksanakan di Puskesmas Tebo Tengah dari pukul 09.00 sampai selesai yang diikuti oleh seluruh staf Puskesmas Kecamatan Tebo Tengah. (Selasa, 29/8/2017)

Pada sosialisasi Inspektor Indra Bastian bersama tim memberikan langsung materi tentang penyelamatan, pencegahan serta penggunaan alat pemadam, selain itu Saparuddin, Rahman Ibrahim, Musrizal dan Syafrianto memberikan pendidikan lanngsung, empat orang tersebut baru saja menyelesaikan pendidikan Rescue di Jakarta, selain itu mereka juga merupakan petugas pemadam terbaik ujar Drs. Jumroh, MM selaku Kapala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tebo melalui Inspektur Indra Bastian.

"Selain memberi pemahaman kepada petugas Puskesmas Tebo Tengah tentang pencegahan dan penanggulangan kebakaran, sosialisasi ini juga mengimplementasikan ilmu yang didapat keempat petugas kita selama menempuh pendidikan Rescue di Jakarta, selain itu kegiatan ini juga merupakan program dinas "Tegas Indra ketika dikonfirmasi.

Tambah Indra lagi “Hindari panik saat menghadapi kejadian kebakaran, saat menunggu petugas pemadam datang ke lokasi kebakaran, upayakan pemadaman menggunakan sumber  daya yang ada disekitar, dan tetap tenang” ujar Indra mengakhiri wawancara. (ST-HS)




Pos Terkait