Tebo Menjadi Tempat Pembukaan Porprov 2018

suaratebonews. blogspot. com
Tebo Menjadi Tempat Pembukaan Porprov 2018

Suara Tebo,net,  Muara Tebo Ajang perhelatan akbar olahraga di Provinsi Jambi, yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2018, pembukaannya akan dilaksanakan di Kabupaten Tebo, hal ini sudah dipastikan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Tebo Robi Harja pada Rabu (23/8).


"Alhamdulillah, untuk pembukaan Porprov di Tebo, lokasinya sudah kita tetapkan di Stadion Tebo,"ujar Robi Harja.

Serta Robi juga menjelaskan awalnya hanya 8 Cabor yang akan dilaksanakan di Tebo, namun belakangan mengalami perubahan menjadi 12 Cabor, hanya saja dari 12 Cabor yang masih perlu dibahas lagi adalah Cabor Atletik, PSSI, Pelti dan Judo.

"Empat Cabor ini masih akan dibahas, dalam waktu dekat ini akan kita rapatkan lagi,"ungkapnya.

Sementara itu sekedar mengingatkan bahwa Penggurus KONI Provinsi Jambi, Minggu (20/8) telah turun dan memantau venue-venue di Kabupaten Tebo jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar tahun 2018 nanti.

Tampak rombongan pengurus KONI Provinsi Jambi didampingi Ketua dan pengurus KONI Tebo serta rombongan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tebo, memantau satu persatu venue yang akan digunakan untuk Porprov 2017.

Adapun lokasi yang di pantau, lanjut Robi, diantaranya stadion bola kaki untuk venue bola kaki, Tanggo Rajo untuk venue dayung, lapangan Merdeka untuk venue tinjau.

Selanjut lapangan Garuda untuk venue panahan, aula kantor Bupati Tebo untuk venue catur, aula Kantor Diknas untuk venue silat dan Gor Serba Guna untuk venue Taekwondo.

"Sesui hasil rapat sama pengurus KONI Jambi kemarin, Porprov 2018 nanti Tebo hanya melaksanakan 8 cabor. Dan tadi siang, rombongan KONI provinsi hanya meninjau 8 lokasi atau venue,"kata Robi.

Tidak hanya Tebo, lanjut Robi, rombongan KONI Provinsi juga meninjau venue di Kabupaten Bungo. Pasalnya, untuk pelaksanaan Porprov 2018 nanti Tebo dan Bungo ditunjuk jadi tuan rumah bersama. "Mudah-mudahan Porprov 2018 nanti sukses digelar,"pungkasnya.(ST-BS2)

Pos Terkait