Sijago Merah Hanguskan 3 Kios Di Pasar Sarinah Rimbo Bujang

Iklan

Sijago Merah Hanguskan 3 Kios Di Pasar Sarinah Rimbo Bujang

Senin, 21 Agustus 2017 | 21.8.17 WIB



Suaratebo.net, MuaraTebo - Sijago merah kembali mengamuk di Kabupaten Tebo. Kali ini, 3 kios permanen di pasar sarinah Rimbo Bujang pada senin (21/08/2017) sekitar pukul 17:25 Wib hangus dilalap sijago merah.

Ketiga kios tersebut merupakan Toko Emas Singgalang Maju milik Sahroni, Toko Dian Jilbab miliknya Dian dan Toko kain milik Abdul Gani.

Beruntung api di kios tersebut tidak sempat membesar dan belum sempat merembet kebangunan lain. Karena 2 unit mobil damkar yang di bantu oleh warga sekitar berhasil memadamkan kebakaran tersebut.

Malin Marajo, saksi mata kebakaran tersebut mengatakan bahwa awalnya warga setempat mengetahui kepulan asap berwarna hitam terlihat keluar dari atap 3 kios tersebut. Pada saat itu, 3 kios tersebut dalam keadaan tertutup pintu Rolling Doornya karena baru saja ditutup oleh para pemiliknya karena waktu sudah sore hari.

"Yang nampak besar itu kepulan asap dari Kios kain yang ditengah, mungkin didalamnya apinya besar karena terlihat sewaktu dibuka, pakaiannya sudah banyak yang terbakar," ujar Nalim saat dikonfirmasi di TKP.

Ia menambahkan, upaya untuk memadamkan api yang membakar 3 kios tersebut, warga nekad naik ke atas atap Kios dan membuka beberapa atap di 3 kios tersebut agar warga mudah menyiramkan dan memadamkan api di dalam bangunan kioa tersebut.

"Alhamdulillah, Api bisa dipadamkan walaupun barang-barang juga banyak yang terbakar," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, diduga api berasal dari Konsleting salah satu dari 3 Kios Pasar Sarinah terbakar.

Sementara, Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Sarehat saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tetsebut. menurutnya api diduga berasal dari konsleting listrik milik Nilam salah satu kios.

"Benar kejadiannya menjelang magrib tadi. sekarang sudah padam," kata Sarehat.

Akibat kebakaran tersebut, lanjut Kapolsek, kerugian insiden kebakaran tersebut belum bisa diperkirakan.

Hingga pukul 20.00 wib, petugas Damkar masih menyisir api 3 kios tersebut agar tidak kembali terbakar. (End)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sijago Merah Hanguskan 3 Kios Di Pasar Sarinah Rimbo Bujang

Trending Now

Adsen