Ratusan Pelajar Datangi Polres Tebo

suaratebonews. blogspot. com
Ratusan Pelajar Datangi Polres Tebo

Suaratebo.net, Muara Tebo - Ratusan pelajar tingkat SMA Sederajat di Kabupaten Tebo, mengikuti lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas yang disampaikan oleh Malik Ketua Pelaksana Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Kabupaten Tebo.

Malik menjelaskan, bahwa ada sekitar 320 pelajar SMA sederajat yang terbagi dari 4 zona yaitu, zona I terdiri dari kecamatan Muara Tabir, Tebo Ilir dan Tengah Ilir. Zona II terdiri dari Kecamatan Tebo Tengah, Sumay dan Rimbo Ilir.

Selanjutnya zona III terdiri dari Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, terakhir zona IV terdiri dari Kecamatan Tebo Ulu, VII Koto, VII Koto Ilir dan Serai Serumpun.

"Alhamdulillah, respons dari pelajar sangat positif. mereka sangat antusias mengikuti lomba ini, "kata Malik yang juga Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Tebo saat penyampaian laporan kegiatan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Kabupaten Tebo di halaman Mako Polres Tebo, Senin (28/8/2017).

Malik kembali mengungkapkan, selain lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas ada beberapa kegiatan atau lomba yang juga dilaksanakan diantaranya, lomba mewarnai tingkat TK, lomba PBB, senam sehat dan lomba-lomba lainnya.

"Semua kegiatan bersifat kreatifitas yang bertujuan agar kita sehat dan sadar akan pentingnya taat berlalu lintas, "tutupnya.

Untuk diketahui, Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Kabupaten Tebo ini dihadiri langsung oleh Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Didik Mulyanto,  SH. SIK,  serta Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachman, SIK, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan unsur Forkompinda, pelajar, guru pendamping dan para undangan. (ST-BS2)

Pos Terkait