Ini Peran Ketiga Pelaku Pembakaran Rumah Komisioner KPU dan Pj. bupati

suaratebonews. blogspot. com
0
Ini Peran Ketiga Pelaku Pembakaran Rumah Komisioner KPU dan Pj. bupati



Suaratebo.net, Muara Tebo - Jajaran polres tebo berhasil membekuk tiga Eksekutor pembakaran tumah komisioner KPU dan Pj Bupati Tebo, penangkapan yang dipimpin langsung oleh kasat reskrim polres tebo AKP Marulli Hutaggalung dibantu jatrantas polda jambi, pada Minggu (20/8) dini hari tadi.

Menurut keterangan Kapolres Tebo,  AKBP Budi Rahmat melalui Kasat Reskri.  polres Tebo, AKP Maruli Hutagalung bahwa ketiga pelaku memeliki peran berbeda.

Pada pembakaran pertama terhadap rumah komisioner KPU Tebo,  Riance Juskal dan Pj Bupati Tebo,  Agus Sunaryo, tersangka Salamet Riyadi bertugas sebagai eksekutor utama yang melakukan pembakaran atas perintah seseorang yang berinisial SY dibantu oleh tersangka Jancik dan tersangka Epi Sepdanil yang menunggu di motor.  Sedangkan pada pemkabaran rumah komisoner KPU Tebo Riance Juskal yang kedua pada 29 maret. Tersangka Selamat Riyadi hanya dibantu Oleh Tersangka Epi Sepdanil yang bertugas menunggu di motor.



Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat mengatakan bahwa ketiga tersangka beserta barang bukti,  satu unit sepeda motor,  dua buah dirigen minya 5 liter,  buku tabungan akan dilimpahkan ke Polda Jambi.


"untuk ketiga tersangka dan barang bukti akan kita limpahkan ke polda Jambi untuk penyelidikan lebih lanjut" terang Kapolres. (ST-BS2)
Pos Terkait