Heboh,,,, Mobil Avanza Terjun Bebas di Pelabuhan Teriti

Iklan

Heboh,,,, Mobil Avanza Terjun Bebas di Pelabuhan Teriti

Selasa, 29 Agustus 2017 | 29.8.17 WIB



Suaratebo,net. Muaratebo - Warga Desa Teriti, Kecamatan Sumay dikejutkan dengan  sebuah mobil Avanza dengan nopol BH 1192 LC warna hitam yang dikendarai oleh Ubaydillah terjun bebas ke dalam sungai Batanghari.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berbondong-bondong datang ke pinggir sungai Batanghari yang berada di Pelabuhan penyeberangan Teriti.

Kejadian itu terjadi pada selasa (29/08/2017) sekitar pukul 20:00 Wib, pada saat mobil ingin turun dari motor tempe (motor penyeberang,red) dari dusun kampung baru ingin pulang ke desa teriti, namun rem mobil tersebut blong. Mobil yang ditumpangi sepasang suami istri ikut masuk kedalam air, beruntung korban masih bisa selamat dari insiden tersebut.

Herman, warga yang berada di TKP mengatakan bahwa pada saat mobil ingin menyeberang warga dilokasi dalam keadaan sepi. Setelah ada teriakan barulah warga keluar dari rumah dan mendekati sumber suara. Setelah mengetahui kejadian itu warga langsung membantu mengeluarkan mobil dari dalam sungai.

"Mobilnya sudah hampir leluar dari dalam motor penyeberangan, namun rem mobil blong dan langsung terjun ke sungai, korban nya 2 orang mereka pasangan suami istri," ujar Herman, saat dikonfirmasi.(ST-end)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heboh,,,, Mobil Avanza Terjun Bebas di Pelabuhan Teriti

Trending Now

Adsen