Dua Napi Tebo Kena Sanksi, Karena Bawa Tramadol Dan Handphone

suaratebonews. blogspot. com
0
Dua Napi Tebo Kena Sanksi, Karena Bawa Tramadol Dan Handphone

Suaratebo.net, Muara Tebo - Lapas tebo memberikan sanksi dua warga binaan di lapas Tebo tidak dapat dikunjungi selama seminggu karena melanggar tata tertib. Kedua warga binaan tersebut, yakni Andi  mencoba memasukan pil tramadol sehingga ketahuan petugas dan Marjohan  membawa hp padahal di dalam lapas warga binaan tidak boleh membawa Hp.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Binatik Lapas Tebo, Sarifuddin Umar kepada wartawan dikantornya, senin(28/08). "mereka membawa kedua barang tersebut dari keluarganya pasca dilakukan pendalaman kepada kedua warga binaan tersebut".

Safaruddin Umar juga menjelaskan,  bahwa selain tidak boleh dikunjungi mereka masuk ke dalam ruang isolasi selama 6 hari.

"Ini ada peringatan pertama, kedua dimasukan register F selama 6 bulan, dan sanksi terberat tidak diusulkan mendapatkan remisi," ujarnya. 

Safaruddin Umar lebih mengungkapakan, Biasanya warga binaan paling anti masuk ke kamar berukuran 2x3 meter tersebut sebab tidak ada teman di dalamnya, biasanya kasus yang sering terjadi pada warga binaan selain hal tersebut juga berkelahi.

" Kita akan rutin razia minimal 3 kali dalam seminggu bahkan terkadang razia mendadak," ungkapnya. (ST-BS2)
Pos Terkait