2 Bulan di Komisi V DPR RI, Saniatul; Saya Rindu Petani

Suara Tebo
2 Bulan di Komisi V DPR RI, Saniatul; Saya Rindu Petani


Suaratebo.Net - Tebo - Duduk di Komisi V Bidang Infrastruktur Hj. Saniatul Lativa, SE, MM tengah mengupayakan infrastruktur Provinsi Jambi, Kabupaten Tebo Khususnya, walaupun demikian kiprahnya di Komisi IV Bidang Pertanian sangat berkesan baik bagi beliau maupun masyarakat (petani) itu sendiri.

Obati kerinduan kepada petani beliau langsung tinjau dan hadiri panen raya padi di desa Olak Bandung yang dulunya juga pernah beliau kunjungi saat memberikan bantuan alsintan, saat dilokasi Hj. Saniatul Lativa, SE. MM mengatakan "Walaupun saya sekarang di Komisi V saya tetap tujuannya juga untuk pembangunan infrastruktur kabupaten kota Provinsi Jambi tidak terlepas pula untuk Kabupaten Tebo, melalui hubungan kerja yang baik kita tetap upayakan yang dibutuhkan petani provinsi jambi, yang jelas saya hadir disini juga karena rindu dengan bapak dan ibu masyarakat kabupaten tebo, yang sukses dengan bertani, terus menanam, keringat bapak dan ibu sangat berarti untuk kontribusi pembangunan sektor pertanian" ungkapnya saat dilapangan.

Walau demikian besar harapan masyarakat kepada wakil rakyat yang memang benar - benar mewakili aspirasi masyarakat serta merealisasikannya secara nyata, merupakan dambaan semua masyarakat, seperti yang dikatakan salah seorang petani olak bandung ketika dikonfirmasi dilapangan.

"Harapan kami kepada ibu Saniatul, walaupun ibu tidak di komisi IV lagi, kami tetap berharap kepada ibu jika ada program - program yang bisa kami jalankan didesa kami siap menjalankannya, setau saya beliau salah satu Anggota DPR RI yang dipilih rakyat tetapi benar - benar memberdayakan kemakmuran rakyat kecil, kedepan kami minta kepada ibu untuk tetap mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI, karna kami siap dukung ibu, kami mengatakan ini bukan karna politik, tapi karna hati nurani kami melihat apa yang telah beliau lakukan kepada kami" tegas Adi ketika dikonfirmasi

Semoga saja semua wakil rakyat yang mewakili rakyatnya sudah selayaknya melakukan hal.seperti itu
Pos Terkait