Alunan Merdu Al-Quran, Lepas Murid SD Islam Al - Washliyah

Alunan Merdu Al-Quran, Lepas Murid SD Islam Al - Washliyah





Muara Tebo - Hari ini SD Islam Al - Washliyah laksanakan perpisahan untuk murid murid kelas VI SD Al - Washliyah yang dilaksanakan disekolah tersebut. Perpisahan murid SD Al - Washliyah tampak hadir Ketua Yayayan Kyai H. Ali Imron, Kepala Sekolah Ustadz Basri, S.Ag dan para guru serta orang tua murid juga hadir.


Dalam sambutannya Ketua Yayasan H. Ali Imron berpesan "Walaupun anak anak sudah tamat, namun jangan pernah tinggalkan apa yang menjadi pondasi diri kalian, ilmu agama yang dipelajari jangan pernah lupa, selalu ingat dan selalu amalkan, karena anak yang soleh, akan membawa orang tuanya ke surga" ucap H. Ali Imran dalam sambutannya.

Hal senada yang dikakatan oleh Ustadz Basri, S.Ag selaku Kepala sekolah.
"Kepada anak - anak yang sudah lulus, jadikan bekal sekaligus pedoman dalam hidup kalian untuk dunia dan akhirat, ilmu agama yang kalian dapatkan disekolah ini dan perdalam lagi, karena ilmu tidak pernah habis" tegas Ustad Basri dalam sambutannya.

Dalam perpisahan berbagai kegiatan yang dilakukan mulai dari tari persembahan, lagu perpisahan hingga alunan merdu hafalan ayat suci Al - Qur'an oleh beberapa orang siswa secara bergiliran dengan lantunan irama yang merdu.