50 persen hancur, Calya hantam pagar halaman warga

Suara Tebo
0
50 persen hancur, Calya hantam pagar halaman warga

Rimbo Ilir - Kecelakaan tunggal yang terjadi di Unit 15 jalan semarang Rimbo Ilir, mobil Calya yang yang masih menggunakan plat profit, menghantam keras pagar rumah masyarakat hingga roboh, dan kondisi mobilpun 50 % hancur.

Dentuman keras yang terdengar sekitar kejadian, membuat warga kaget, terang saja mobil calya yang masih menggunakan plat profit menabrak pagar halaman rumah warga, wargapun berlarian menuju tempat kejadian.

Seketika sampai dilokasi kejadian warga berteriak keras meminta tolong, karna melihat kondisi kendaraan yang ringsek, dan percikan merah melumuri seluruh kendaraan.


Tunggu dulu, jangan berprasangka buruk dulu, tentunya anda menyangka kondisi drivernya parah, tidak percikan merah tersebut bukan merupakan darah karena kecelakaan, percikan merah bersumber dari buah naga yang dibawa oleh drivernya, buah naga tersebut banyak yang hancur dan pecah didalam mobil, sehingga menimbulkan warna merah seperti darah, begini kronologisnya.

"Kejadian sekitar jam 06.45, saat itu saya mengendarai mobil dengan kecepatan 60 km / jam, namun kejadian aneh yang ia rasakan tiba - tiba saja kendaraan yang saya kendarai spontan berbelok kekiri, namun saya berusaha menstabilkan kendaraan tersebut dengan mengembalikan stir keposisi semula, ternyatahal yang saya lakukan membuat mobil menjadi tak terkendali hingga mengarah kerumah warga dan mengahantam keras pagar rumah warga, namun Alhamdulilllah saya masih diberi keselamatan oleh Allah" ujar Wardoyo (driver yang mengalami kecelakaan) ketika dikonfirmasi dirumahnya. (17/05)

Wardoyo yang juga PNS pada Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Ketahanan Pangan, saat itu hendak pergi kekantor, namun takdir berkata lain, beliau mengalami kecelakaan yang tidak bisa diduga sebelumnya.

Saat berita ini diturunkan kendaraan masih dilokasi kejadian.
Pos Terkait