Wali Murid Kompak, Bongkar Paksa Segel Kawat Berduri

Suara Tebo
Wali Murid Kompak, Bongkar Paksa Segel Kawat Berduri

Suaratebo  - Sempat diliburkan, hari ini murid SD Al – Azhar kembali bersekolah, namun walaupun demikian wali murid masih merasa was - was karena permasalahan ini belum selesai.
Keceriaan kembali terukir diwajah para murid, pasalnya mereka sudah bisa kembali masik sekolah dan bermain bersama teman – teman disekolah, sekolah ini dibuka kembali karena amarah wali murid  yang kompak melakukan pemotongan paksa segel kawat berduri. Pasalnya wali murid trauma karena tidak lama lagi anak – anak merekeka akan mengikuti ujian kenaikan kelas dan ujian kelulusan, itulah sebabnya wali murid kompak melakukan penerobosan segel kawat untuk masuk kedalam lingkungan sekoleh tersebut dimana penyegelan tersebut dilakukan oleh pihak Hj.  Aziati beberapa hari yang lalu.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Sekolah SD Al – Azhar H. Imuz, A.Ma..
“Untuk Proses sengketa ini pihak yayasan sudah melaporkan hal tersebut ke Polres Tebo, dan menunggu proses, hari ini kita bisa sekolah karena tindakan yang dilakukan wali murid kompak melakukan penerobosan paksa terhadap segel kawat berduri tersebut, dan memotong kawat yang menutupi keliling sekolah, wali murid akan tetap mempertahankan jika penyegelan dilakukan lagi, wali murid akan lakukan penerobosan lagi” ungkap Imuz ketika dikonfirmasi dihalam sekolah.(13/04)

Ditambahkan lagi oleh Imuz, Sengketa tanah yayasan Al Azhar sudah pernah digugat dipengadilan awalnya pihak yayasan sudah membayar pembelian tanah tersebut  sebesar Rp. 45 juta dalam bentuk uang muka, namun jika putusan pengadilan menetapkan pihak Hj. Aziati kalah terhadap pihak Yayasan (Hamdan) maka Hj. Aziati harus mengembalikan uang muka yang sudah diberikan pihak yayasan sebelumnya, tegasnya

Walau demikian saat ini wali murid masih  belum tenang  karena ini belum selesai, masalahnya  masih dalam proses kepolisian.

Carut marut sengketa tanah memang sering terjadi dimana – mana, salah satunya adanya sertifikat ganda, dan lain sebagainya, kita  doakan semoga saja semua berjalan lancar.


Pos Terkait