Ini Kata BPJS, Terkait pasien Tumor Ganas di Perut

Suara Tebo
Ini Kata BPJS, Terkait pasien Tumor Ganas di Perut

Suaratebo – Terkait pasien BPJS yang terkena tumor ganas dibagian perut (Rifaldo) wara Desa Teluk Langkap Kecamatan Sumay yang saat ini hanya bisa terbaring dirumah saja.

Menjelaskan hal itu Yusuf Marzuki selaku Petugas BPJS Centre Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Saifudin Kabupaten Tebo ketika dikonfirmasi menyatakan “Pasien BPJS tidak dikenakan biaya lagi, karena biayanya sudah ditanggung BPJS” tegasnya kepada media.

Yusuf menambahkan lagi memang benar Rifaldo pasien BPJS yang pernah dirawat di RSUD STS Tebo, dikarenakan fasilitas medis yang tidak memadai, kita rujuk ke Jambi, begitu juga dijambi terkendala dengan fasilitas medis, maka dirujuk ke Padang.


Saat ditanyakan tentang lagi kepada Yusuf mengenai orang tua Rifaldo dikenakan biaya cek kesehatan di Padang Yusuf menjawab “tidak ada biaya yang dibebankan kepada pasien BPJS, jika ada seharunya ada koordinasi antara pihak BPJS setempat, keluarga Rifaldo harus berkoordinasi dengan BPJS yang ada di Padang terlebih dahulu” tegasnya mengahiri dialog
Pos Terkait